Senin, 21 September 2015

STAND UP COMEDY BANJARNEGARA



Polres Banjarnegara - Open Mic Competition Stand Up Comedy Satlantas Polres Banjarnegara hari Sabtu (19/9) yang dilaksanakan di Halaman depan Mapolres Banjarnegara berlangsung meriah. Kegiatan yang bertema “Tertib Berlalu Lintas di Jalan Raya” ini diikuti oleh 32 peserta dari Banjarnegara, Wonosobo, Solo, Semarang, dan kabupaten lain.

Kompol Sopanah, S.I.K. selaku Wakapolres Banjarnegara dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada peserta lomba dan memberikan arahan agar peserta mengekspresikan apa yang dimiliki sesuai dengan tema supaya mudah dicerna dan diterima oleh masyarakat. Beliau juga berharap peserta yang mengikuti lomba dapat menjadi duta remaja dalam perkenalan pendidikan berlalu lintas yang baik untuk mencegah dan mengurangi angka kecelakaan lalu lintas.

Setelah ke-32 peserta tampil kemudian dinilai oleh juri maka juara 1 diberikan kepada Lutfi dari Mandiraja, disusul oleh Naki dari Wonosobo pada juara 2 dan terakhir Aditya dari Semarang sebagai juara 3. Ketiga juara masing-masing mendapatkan trophy dan uang pembinaan sebesar 1 juta, 750 ribu dan 500 ribu.



0 komentar:

Posting Komentar